Manager dan IT Staff

sudah lama saya tidak mengupdate blog ini,hemmm mumpung lagi nganggur,sayah coba untuk iseng menulis dialog konyol yang saya imaginasikan sendiri,mumpung masih ingat dan ndak lupa,wkwkkwkw
NB : No repost

Dialog antara seorang Staff IT (B) dan Manager IT Support (A)

A : Kamu bisa coding ?
B : Ndak pak…
A : kenapa ? Malas belajar nya ?
B : ndak pak,saya malas coding ajah
A : kenapa malas ?
B : ada bisul di pantat saya pak
A : oh gitu…jadi..??
B : saya susah duduk,jadi gelisah kalo untuk duduk lama dan coding,saya suka ndak fokus pak
A : oke ,kalo gitu kamu bisa maintence jaringan ?
B : ndak pak
A : loh kok gitu ?
B : tangan saya terkilir pak …dan juga bisulan…
A : jadi kamu bisa nya apa ?
B : ndak tahu juga pak…
A : kok jawabnya gitu…untuk apa kamu saya reqrut…
B : yah , lantas kenapa saya diloloskan pak?
A : kamu mau saya pecat,ini itu ndak bisa…
B : jangan pak …anak istri saya mau makan apa nanti …
A : yah suruh makan bisul kamu itu ajah *dengannadamarah…
B : wah si bapak kasar banget,pak boleh saya bertanya ?
A : yah ..silahkan…
B : Binatang apa yang doyan ngomong “Kenapa” ?
A : Arghhh…main tebak tebak lagi sama saya,ini kantor,bukan taman TK
B : jawab sajah pak,saya akan resign setelahnya
A : oke ,sapi
B : Salah pak…!!
A : kambing
B : Salah pak…!!
A : Monyet…
B : Salah pak…!!
A : burung..
B : masih tetap Salah pak…!!
A : jadi jawabannya apa ?
B : BABI pak…
A : Kenapa ?
B : loh kok tanya saya pak,bapak kan BABI nya?
A : maksud kamu apa ?
B : hahahha
A : cukup,kamu saya pecat…
B : arghhh…cukup cukup…gantian sekarang saya yang jadi managernya….
A : arghh,baru juga bentar berperan jadi manager,kamu udah bosan…

Just Joke Guy’s…

Leave a Reply

