10 Status Konyol Di bulan November 2010

Belakangan ini,saya suka ketawa melihat beberapa status facebook teman,terkadang saya juga mendapat pemahaman yang lebih mendalam lagi arti hidup,berikut 10 status konyol yang saya dapati di facebook teman teman dan pola pikir saya sekilas.

  1. Manusia cenderung mencari Dukungan dari orang lain atas pendapatnya…itu mungkin alasan mengapa manusia dibilang mahluk SOSIAL
  2. Saya tahu Merokok itu adalah hal yang berbahaya….namun tetap saya lakukan….kembali ke nomor 1
  3. Jika Umur panjang dan sehat selalu Selama 100 Tahun Setara dengan 100 Miliyar…Saya akan mencari 200 Miliyar dalam hidup ini…
  4. Aku kehilangan Dua hal yang kumiliki di masa lalu yaitu kebencian dan dendam…dua hal yang mampu membangkitkan kinerja keras ku.
  5. Almost Win = Lose .. Never Win = Big Looser
  6. Yang tidak dimiliki seorang penjudi adalah keikhlasan …sehingga dia mengalami kerugian dan kemenangan besar hampir di saat yang bersamaan.
  7. Untuk semua keinginanmu …Semua ada waktunya…bersabarlah…
  8. Dengan semua sikap mu yang menjengkelkan untuk memaksaku menyerah pada hubungan ini….kau akan bersikap menjengkelkan selamanya…dan aku mulai membiasakannya….
  9. Beberapa orang merasa harus berterima kasih pada ariel atas kontribusinya dalam menampilkan keindahan luna maya dan cut tari
  10. Sampai kapanpun wanita tidak akan pernah matang sebelum memiliki anak…dan sampai kapanpun seorang pria tidak akan pernah dewasa sebelum berumah tangga

Leave a Reply

