10 Status Konyol Di bulan Juli

setelah bertukar pikiran dengan teman dan melihat status teman teman di facebook saya mendapati beberapa pola pikir yang konyol dan tumpul,diantarnaya adalah :

  1. Anda tahu mengapa orang miskin terlihat semakin miskin..?? karena mereka berbaur dengan orang kaya
  2. Saya jelek saya takut saya tidak punya pacar…
  3. Bagaimana Mungkin semuanya harus saya akhiri sementara saya tak sanggup untuk memulainya
  4. komsumsi tisu berbanding terbalik dengan kualitas moral seseorang…
  5. Aku kan melangkah dan selalu mengingat masa lalu yang buruk itu..
  6. Rasanya berat menyelesaikan kuliah ini karena ini bukan bagian dari rancangan masa depanku…
  7. Kecemburuan mu tidak beralasan…
  8. aku membencimu dan aku mencintaimu
  9. luna maya meminta maaf pada masyarakat tapi tidak mengakui perbuatannya…
  10. aku selalu kirim kamu uang…jadi kamu harus selalu dengar kata kataku secara absolut

Leave a Reply

