Meja Komputer Keren Termahal Di Dunia The Emperor

Sang Kaisar terbungkus oleh bingkai besi, lampu LED yang menyala, footrests dan kursi yang nyaman. Bisa dihubungkan PC atau MAC video, audio, input keyboard dan mouse di bagian belakang kursi, yang dihubungkan ke tiga monitor dan speaker terpasang pada kursi. Nampan yang dapat diatur menempatkan mouse dan keyboard di ujung jari Anda.Bicara mengenai kenyamanan, bangkunya sendiri adalah bangku merek RECARO yang terkenal dengan bangku untuk balap mobil serta terdapat sistim penyaring udara yang katanya bisa mengurangi bakteri sampai 99,7%

NovelQuest akan menawarkan pilihan warna $ 5,000 kursi, upgrade kursi dari manual ke elektronik dapat disesuaikan, dan upgrade ke 5.1 surround sound untuk komputer. NovelQuest mengatakan bahwa ini merupakan ‘masa depan’ dari lingkungan kantor. Sebelumnya, kantor yang sama ‘lingkungan’, sang Kaisar 200 diproduksi oleh NovelQuest dan biaya yang mengejutkan $ 40.000.Dari segi bentuk, Emperor 200 tidak berbeda dengan sebelumnya tetapi dari segi spesifikasi mengalami banyak peningkatan dan menggunakan teknologi terbaru.


NovelQuest akan mulai menerima pesanan untuk Kaisar 1510 pada tanggal 15 Desember. Tanggal 15 Desember menandai debut resmi dari Emperor Quest 1510 Novel komputer workstation yang merupakan model yang jauh lebih terjangkau yaitu $ 4.950 (sekitar RP. 50 jutaan) dibandingkan dengan Emperor 200 yang harganya berkisar pada $ 40.000. Desain keseluruhan dari Emperor 1510 dan tetap sama disesuaikan termasuk keyboard, kursi, dan kaki bertumpu, tilting ke depan dan ke belakang kemampuan, bekerja overhead lampu LED, MAC dan PC input / output, dan kerangka baja buatan tangan ruged. Jika Anda menghabiskan banyak waktu di komputer Anda seperti penerbit Furniture Fashion, ini mungkin yang benar-benar akomodatif cara untuk rileks dan mendapatkan pekerjaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s