Algoritma Kehidupan

Masa adalah sebuah perjalan waktu. Bahkan seumur hidup manusia adalah juga sebuah perjalanan waktu yang pendek. Tetapi, perjalanan yang pendek bukan berarti sebuah kesia-siaan yang tanpa makna. Minimal, ia merupakan bagian dari sebuah proses. Proses kehidupan. Lantas apa sih kehidupan itu?para cerdik-cendekia,kehidupan bagi umat manusia adalah kondìsi dinamik yang punya batasan sebab akibat dan timbal balik. Jika kita memiliki kesadaran hidup demikian,maka segalanya niscahaya beres dan ideal.segalanya butuh proses untuk mencapai tujuan tertentu,begitu juga kehidupan butuh sebuah proses,jika proses itu kita rencanakan secara terprogram dan berusaha keras menjalaninya dengan keuletan dan kesabar maka kita akan temukan ‘dermaga’ kehidupan yang penuh makna

Ketika Masa Berkenalan dengan Perbedaan Karakter yang mencolok

Menjalin hubungan dengan perasaan yang dinamakan Berpacaran

Pernikahan menjadi suatu babak baru dalam hidup

Beranak Pinak Menjadi Sifat manusia dari zaman dahulu,itu salah satu alasan pernikahan,Berketurunan

jutaan sperma dilepaskan…banyak sperma yg masuk lewat vagina lalu ke dalam rahim dan bertemu sel telur itu di saluran telur. namanya pembuahan/ fertlilisasi. namun hanya satu sperma yang biasanya membuahi sel telur itu

dan Hanya satu sperma yang menjadi pemenangnya

Sel Anak Mulai terbentuk dengan penyatuan sperma dan sel ovum

Anak 4 Bulan didalam Kandungan

Anak Didalam Kandungan 7 Bulan

Ibu Bersusah payah melahirkan kita ke dunia ini

Tadaaa…welcome to the world

Masa Anak anak yang gembira

Yah masa masa pacaran anak abg

Didalam Batak istilahnya naik sidi,proses ikal balik nya

Kuliah bagi mereka yang menjalaninya

Bekerja ,kumpulin duit banyak banyak buat masa depan

Setelah Itu Pacaran Serius,Ortu Mulai Serius dengan pacaran anaknya,Berkomitment untuk menikah

Terus menikah,berketurunan lalu menua

Lalu Kembali ke tangan TUHAN

Mungkin tidak semua dari anda memiliki algoritma yang sama,ada yang muda dan hingga tua baru kembali anda ke Pangkuan yang kuasa,tapi yang pasti coba anda berpikir,seberapa lama anda di dunia ini tidak lah penting,yang pasti anda maksimalkan hidup anda,maksimalkan talenta anda,dan jangan lupa anda selalu bersyukur atas apa yang anda miliki.

3 Comments

  1. terkadang melihat kesuksesan orang membuat saya patah semangat menjalani hidup ,tapi ketika saya membaca web ini ada semngat baru yang muncul membangkitkan saya harus menikmati hidup ini karena kita tidak tau berapa lama berada didunia ini,segala sesuatunya memng harus kita syukuri karena semua itu adalah berkat masing2 orang tiada batasan kebahgian orang,tq JESUS for u give to me…..

    • bila kakimu tdk panjang namun ingin cpt sampai maka berjalanlah lbh cepat hingga bisa menyamakan kedudukan..bila otakmu tak lbh pintar namun ingin meraih sukses yg sama maka bekerja dan belajarlah lbh keras..bila kau sdh pintar dan kerja lbh keras namun hasilnya krg memuaskan,belajarlah utk bersyukur krn akan terasa menyenangkan..

      makasih karena udah berkunjung yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s