Depreesi

Pagi ini aku lemas banget,sepulang dari perjalanan jauh dan badan masih lemas kuputuskan untuk tidak kuliah OOP pagi ini jam 11.Tepat setengah 12 sebelum makan telepon berdering,ternyata iip menghubungi ku lalu dia berkata : nal,kau tahu peraturan baru kah tentang tugas akhir,bahwa pengumpulan bab 4 maksimal minggu ini,wtf..?? ada apa ini,terkejutnya aku setengah mati,bayangkan yang aku tahu kita bisa sidang tiap bulan begitu juga seminar.nah tiba tiba ada aturan main yang notabene baru kudapati kabarnya kali ini.bayangkan saja minggu depan itu uts,dan selama seminggu aku full ujian,nah permasalahannya minggu depan aku juga harus ke jakarta untuk ultah hanna,bagiku itu tidak masalah berat sih,yang jadi problem paling berat adalah aku harus menyelesaikan bab 4 sebelum kamis dan aku harus mempersiapkan uts ku,bayangin coba gimana itu.aduh aduh pengen teriak rasanya tapi itu juga gak bakalan selesaikan masalah.nah disisi lain adek kelasku yang juga sudah kuanggap adekku aidil terancam DO,4 mata kuliah masih E tapi masiih juga jarang masuk,bayangin coba gimana susahnya aku ketika mendengar kabar IIP dan Aidil minta tolong samaku secara gak langsung untuk melobi Sekertaris jurusan,Ketua Jurusan Dan dosen walinya yang notabene bukan jurusanku,waduh pusingnya aku…!!
Stress..dan Depresi aku
Apa yang Harus kulakukan…????!@#$%^&*(
NB: jangan cengeng nal,semangat,anak laki laki harus bisa tegar berdiri,mandiri,bekerja keras dan pantang putus asa,jangan jadi banci karena menangis tidak akan merubah keadaan.

5 Comments

  1. yah joy,semua bisa sambil sambilan
    kalo kejakarta memang setelah uts
    cuma bab 4 itu untuk sebelum uts dikumpul
    ke jakarta gak jadi masalah buatku
    tapi seminggu hingga 2 minggu kedepan yang sulit wak
    karena aku uts justru 1 minggu full
    gak ada selang waktunya wak

Leave a Reply

