See You After School

Ceritanya tentang anak smu yg cupu n sial bgt, dia sering pindah2 sekolah gara2 sering dikerjain sama tmen2 sekolahnya… pada akhirnya dia pindah kesuatu sekolah, dan disini dia ngajak duel seorang murid krn disuru sama temennya,,, dia kepingin duel biar gak di “underestimate” n disegani sama temen2 diskul barunya,,, namun dasar sial dia ngajak duel orang yg salah, yg diajak duel ternyata jagoan”ketua geng” diskul tsb,,, begitu dia sadar klo dia ngajak duel orang yg salah, akhirnya cara demi cara dilakuin bwt menghidari duel tsb…Pokoknya dijamin terbahak bahak kalo nonton ini

For Download

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s