A Millionaire’s First Love

Jae-Kyeong (Hyun Bin) adalah siswa kelas 3 SMU dia juga seorang pewaris hotel bintang lima. Dengan latar belakang financialnya, Jae-Keyong menjadi murid yg sombong, sering membolos, dan berkelahi antar geng. Di usianya yg ke 19 dia resmi menjadi pewaris hotel mendiang kakeknya. Setidaknya itu yg dia pikirkan. Tetapi, Pengacara keluarga membacakan keputusan kakeknya. Jae-Kyeong harus berhasil lulus SMU tanpa masalah, bukan SMU tempat ia bersekolah sekarang, melainkan SMU di sebuah desa kecil. Jika ia berhasil, maka ia boleh menjadi pewaris yg sah. Bisa dibayangkan, Jae-Kyeong yg terbiasa dengan kehidupan yg enak di kota harus menjalani hidup sendiri di desa kecil yg sarana dan prasarana tidak memadai. Bahkan, kartu kreditnya di blokir. Jika malam hari datang, desa itu gelap gulita karena tidak ada penerangan yg layak, mengharuskan kita membawa senter.Jae-Kyeong bertemu lagi dengan Eun-Hwan (Lee Yoon Hee) yg dia usir dari hotelnya karena mengira Eun-Hwan gadis panggilan di stasiun sebagai penjaga toko dan teman sekelasnya. Di hari pertama masuk sekolah, Jae-Kyeong sengaja memukul teman sekelas barunya hingga babak belur agar dia dikeluarkan dari sekolah. Tapi dia malah dijamu makan malam oleh keluarga temannya itu. Jae-Kyeong yg harga dirinya setinggi langit bahkan meminjam uang temannya sebagai sogokan kepada kepala sekolah. Yg langsung di tolak mentah-mentah oleh kepala sekolahnya. Jae-Kyeong tidak tau bahwa kepala sekolah itu sahabat baik kakeknya, dan dititipi mandat oleh kakeknya. Jae-Kyeong mulai menerima keadaan, dia mulai berbaur dengan teman-teman sekelasnya, bahkan jatuh cinta pada Eun-Hwan. Ketika dia mengetahui kenyataan bahwa Eun-Hwan memiliki penyakit jantung dan bisa meninggal sewaktu-waktu Jae-Kyeong mulai menghindari Eun-Hwan.

Karena kenyataan Eun-Hwan tidak boleh terlalu senang atau terlalu sedih bisa membunuhnya. Keberadaan Jae-Kyeong disisi Eun-Hwan memperburuk pnyakit Eun-Hwan. Namun, mereka menyangkal hal itu dan hidup serumah. Setiap hari penuh kebahagiaan. Cita-cita Eun-Hwan adalah membeli rumah yg saat ini ditempati ayahnya dan anak-anak panti asuhan. Rumah itu tidak lain adalah milik kakek Jae-Kyeong. Namun, mereka harus segera meninggalkan rumah itu karena selama ini mereka menempati rumah tersebut tanpa ijin. Jae-Kyeong marah, tapi tak bisa berbuat apapun karena statusnya masih belum menjadi pewaris sah. Hanya ada satu jalan, jika dia melepaskan hak pewarisnya, maka dia akan mendapatkan 1% dari seluruh harta kakeknya. Dengan harta itu, dia bisa membeli rumah tersebut atas nama Eun-Hwan dan membiarkan anak-anak panti asuhan tinggal. Bisakah Jae-Kyeong melepaskan hak warisnya dan mengahadapi penyakit Eun-Hwan yyg memburuk?

Komentar : Film Ini layak untuk ditonton bersama pasangan,Film ini Mengajarkan kita arti hidup yang sesungguhnya.Recomended FOr CoUPLE DECH Pokoknya

Link Movie Part II : http://www4.indowebster.com/8ac871d5d747c9eb61118f3eb9724b52.rar

Link Movie Part I : http://www.indowebster.com/A_Millionaires_First_Lovepart1.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s