Jeritan Seorang Pria….!!!!!

Agggggghhhhhhhhhhhhhhhhh………

Jeritan Hati seorang lelaki

1. Aku bukan mentalis yang super dueper yang bisa selalu baca pikiranmu,jadi kalo lw mau bilang sesuatu gak usah mesti lw bilang gua harus baca pikiran lw,cukup ngomong ajah napa sih,mau dibeliin makan,mau ini,mau itu kan gampang
2. Jalan Ke Mall Kan BUKAN olahraga.Kalo memang udah dapet barangnnya dan harga yang sudah segitunya dan cuma selisih seribu dua ribu yah take it ajah,susah banget sih mikirnya,aku beli barang yang dapat,kenapa harus diputar putar,kaki pegal dan makin bau,olahraga yang terpaksa
3.Caramu dan suaramu menangis
Tahu kah kau wanita ketika kau menangis kau membuat permainan berhenti dan kemenangan ada padamu.kau mengeluarkan kartu pamungkasmu,dan aku tak bisa berbuat apa apa lagi
4. kalo memang tidak setuju atau komplain akan sesuatu yah ngomong saja,kenapa sih susah banget…kan lebih gampang ngomong,marah terstruktur lah..jangan merembet kemana mana,yang inilah yang itulah.
5. kalo ditanya Ya Ato Tidak jawabannya biner,jangan ada kalau seandainya,ditanya kok malah nanya.
7. Jika Kau punya masalah ceritalah,Jika Kau inginkan solusi yah mintalah,Jika Kau ingin simpati lebih baik ceritakan dengan teman teman wanitamu
8. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
9. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
10. Kamu boleh meminta gw untuk melakukan sesuatu atau menyuruh gua menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
11. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan Pinalty.
12. Kalo aku nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, aku akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 gue bukanlah pembaca
pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
13. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
14. Jangan tanya apa yang aku pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
15.Aku bukan Superhero,yang sempurna dan selalu ada serta bisa memberikan semuanya bahkan bisa berkelakuan sesuai kehendakmu.Kalo aku batman superman atau spiderman mungkin aku bisa.tapi nyatanya aku tidak,karena kalo aku superhero aku gak bakalan mungkin bisa hidup bersamamu,selain membahayakanmu,waktuku pasti gak banyak karena banyak orang yang membutuhkanku selain kamu
16. Terima kasih buat para cewek yang sudah mau baca ini.

1. Aku bukan mentalis yang super dueper yang bisa selalu baca pikiranmu,jadi kalo lw mau bilang sesuatu gak usah mesti lw bilang gua harus baca pikiran lw,cukup ngomong ajah napa sih,mau dibeliin makan,mau ini,mau itu kan gampang

2. Jalan Ke Mall Kan BUKAN olahraga.Kalo memang udah dapet barangnnya dan harga yang sudah segitunya dan cuma selisih seribu dua ribu yah take it ajah,susah banget sih mikirnya,aku beli barang yang dapat,kenapa harus diputar putar,kaki pegal dan makin bau,olahraga yang terpaksa
3.Caramu dan suaramu menangisTahu kah kau wanita ketika kau menangis kau membuat permainan berhenti dan kemenangan ada padamu.kau mengeluarkan kartu pamungkasmu,dan aku tak bisa berbuat apa apa lagi
4. kalo memang tidak setuju atau komplain akan sesuatu yah ngomong saja,kenapa sih susah banget…kan lebih gampang ngomong,marah terstruktur lah..jangan merembet kemana mana,yang inilah yang itulah.
5. kalo ditanya Ya Ato Tidak jawabannya biner,jangan ada kalau seandainya,ditanya kok malah nanya.
7. Jika Kau punya masalah ceritalah,Jika Kau inginkan solusi yah mintalah,Jika Kau ingin simpati lebih baik ceritakan dengan teman teman wanitamu

8. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
9. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
10. Kamu boleh meminta gw untuk melakukan sesuatu atau menyuruh gua menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
11. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan Pinalty.
12. Kalo aku nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, aku akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 gue bukanlah pembacapikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
13. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
14. Jangan tanya apa yang aku pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
15.Aku bukan Superhero,yang sempurna dan selalu ada serta bisa memberikan semuanya bahkan bisa berkelakuan sesuai kehendakmu.Kalo aku batman superman atau spiderman mungkin aku bisa.tapi nyatanya aku tidak,karena kalo aku superhero aku gak bakalan mungkin bisa hidup bersamamu,selain membahayakanmu,waktuku pasti gak banyak karena banyak orang yang membutuhkanku selain kamu
16. Terima kasih buat para cewek yang sudah mau baca ini.

Leave a Reply

