Cerita Klasik Penolakan Cewek Ama Cowok (Sebagian Pengalaman Pribadi)

Pada dasarnya, laki-laki adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah mencari jodoh (baca : pacar), dalam rangka mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar sesuai idamannya. Sayangnya, selama ini masih banyak kaum laki-laki yang ragu-ragu mendekati lawan jenisnya, hanya karena kurang percaya diri dan takut untuk ditolak atau dilecehkan.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku ingin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik berteman saja, deh. Kita kan sudah lama berteman.
Andri : Aku merasa cocok jalan sama kamu. Mau nggak jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh ….. Aku ingin konsentrasi study-ku dulu
Roy : Kamu cakep deh, Lia …. Aku pengen pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roy …. Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii… sama kamu !!!
Joy : Dek gimana kamu gak jadi pacar abang …??
Ros : tunggu dulu yah bang,kita jadi teman Kontak Doa Dulu Yah…
Yanto : Ria, …Mau nggak jadi pacarku ?
Ria : Plak … Plak ! (Ria menampar pipi si Yanto
Didik : dek,abang suka kepribadianmu,rumah pribadimu mobil pribadimu kos san pribadimu..ahh ahh ahh
Noni : Plak … Plak ! –>> dasar cowok matre…

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku ingin kita bisa jalan bareng.Novi : Kayaknya kita lebih baik berteman saja, deh. Kita kan sudah lama berteman.
Andri : Aku merasa cocok jalan sama kamu. Mau nggak jadi pacarku, Wen ?Wenny : Jangan sekarang deh ….. Aku ingin konsentrasi study-ku dulu
Roy : Kamu cakep deh, Lia …. Aku pengen pacaran sama kamu ….Lia : Terus terang ya, Roy …. Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii… sama kamu !!!
Joy : Dek gimana kamu gak jadi pacar abang …??Ros : tunggu dulu yah bang,kita jadi teman Kontak Doa Dulu Yah…
Yanto : Ria, …Mau nggak jadi pacarku ?Ria : Plak … Plak ! (Ria menampar pipi si Yanto
Didik : dek,abang suka kepribadianmu,rumah pribadimu mobil pribadimu kos san pribadimu..ahh ahh ahhNoni : Plak … Plak ! –>> dasar cowok matre…

2 Comments

Leave a Reply

