44 Kalimat yang sering Terlintas Begitu Saja

Ada beberapa Kalimat yang sering terlintas begitu saja dipikiranku,bisa jadi itu memang yang kuinginkan,bisa jadi hanya birahi semata.Pola pikir yang tidak Konsisten juga ditandai dengan terlalu banyak nya prinsip yang kita pegang.terkadang kalimat kalimat konyol bisa terlintas begitu saja,kadang kalimat kalimat serius.mengalir begitu saja tanpa ada sebab,lingkungan yang mendukung atau suasana hati menjadi hal yang dominan mempengaruhi hal hal yang terlintas begitu saja.Jika kita mampu mengoptimalkannya,hal hal yang spontan bisa menjadi hal yang positip bagi kita,tapi bukan berarti menjadi bumerang juga buat kita.

  1. Kau Terlahir Untukku sayang
  2. Aku terlahir untukmu sayang
  3. Kita terlahir untuk bersama
  4. Aku jarang memujimu bukan berarti aku gak mencintaimu,tapi karena aku gak sanggup mengatakan betapa kagumnya aku padamu sayang
  5. Satu hari sama dengan 24 jam,tapi bersamamu 1 hari terasa hanya 3-5 jam
  6. Aku membenci sinetron indonesia,tapi jika kau menjadi pemainnya,menonton sinetron akan menjadi aktifitas utamaku
  7. Aku benci Jika kau harus ngambek,karena aku takut berbuat sesuatu yang akan menyakitimu lagi
  8. Kau tak akan terganti…
  9. Aku terluka bukan karena kau tidak mencintaiku,tapi karena Kau terluka
  10. Dunia tidak akan pernah menunggu anda,Move move move…
  11. Besok mau makan apa yah…??
  12. Mahasiswa kelakuannya kok kayak Preman,emang tugas kampus gak ada yah…??
  13. Nyawa Atau Duitkah yang menjadi Orientasi RUmah Sakit Masa Kini…??
  14. Ini sepakbola atau arena tinju…??
  15. Kau memang pencuri..pencuri hatiku..!!!dan itulah saat kebenaran..
  16. Fantasi akan terus memompa gairah
  17. Bukan karena aku tidak pernah menghubungimu,sehingga aku tidak perduli padamu,akan hanya memberikan kesempatan padamu untuk semakin merindukanku
  18. Jika Tuhan mengirimkan malaikatnya untukku,aku bisa pastikan itu adalah Kau
  19. Aku mungkin bisa salah dalam banyak hal tapi aku tak pernah salah untuk mencintaimu
  20. Aku mungkin bukan manusia sempurna,tapi aku akan berbuat sesempurna mungkin dengan segala kekuranganku
  21. Tidak ada perdamaian didunia ini yang tidak melalui pertempuran
  22. Tidak ada gunanya kau bekerja keras jika kau tidak percaya diri
  23. Bagi mereka yang merendahkanmu,buktikan pada mereka bahwa mereka salah menilaimu
  24. Aku mencintaimu bukan karena,Aku mencintaimu Walaupun…
  25. Tanpa Tuhan kita tidak akan mampu,Tanpa Kita Tuhan Tidak akan mau
  26. Sekalipun ada 1000 Jalan Ke roma,tanpa Tujuan Dan Konsistensi kau tidak akan kemana mana
  27. Aku mengenakan Dasi Kupu kupu agar tampak sepertimu
  28. Meski kusadari aku tak bisa banyak memberi, namun aku juga tidak akan menyerah dalam mencintaimu
  29. Apa Karena Kita berbeda Maka Kau Benar dan Aku Salah
  30. Sembilan dari 10 cewek bandung cewek cantik dan yang satunya lagi cantik banget
  31. Kalo diatas jangan lupa lihat ke bawah,kalo di bawah jangan takut lihat keatas
  32. Apa Isi Dalam Rok Mu…?? (Ngeres Mode On :p)
  33. Kopi ini nikmat sekali rasanya,tapi akan terasa lebih manis jika kau disisiku saat ini
  34. Tinggiku hanya 165 cm,karena itu aku anak yang jujur,karena jarak antara hati dan mulutku sangat pendek (Logis gak sih..?? hehehhe)
  35. Jangan ganggu aku karena aku ingin sendiri dulu,Tapi jangan Biarkan aku terlalu lama untuk sendiri,karena Tanpamu Kuman kuman semakin gampang menyerangku,karena kau adalah HATIKU
  36. Berhenti merokok mungkin akan menyiksaku,Tapi berhenti Mencintaimu Akan membuatku Sangat Lebih Tersiksa
  37. Jangan kau bersikap seperti itu,karena hal itu akan memulai Hubungan Ini kearah keretakan
  38. Jika kau ingin memecatku dari hatimu,jangan biarkan aku keluar tanpa pesangon sisa sisa cintamu,agar aku tetap mampu berdiri dan melanjutkan Sisa hidupku
  39. Boleh marah asal terstruktur,Pakai Tempalate yang sudah disepakati
  40. Malam menjadi waktu yang aku tunggu,karena aku akan memulai untuk memimpikanmu kembali disisiku
  41. Aku tidak pantas untukmu,karena aku belum mampu memberikan banyak hal untukmu
  42. Aku akan memperjuangkanmu,Karena kau memang pantas untuk diperjuangkan
  43. Semua ini kulakukan Hanya Untukmu
  44. Mata ini mulai lelah untuk menulis semua ini,tapi tidak dengan hatiku  yang tidak akan pernah lelah untuk mencintaimu

8 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s