Surabaya I ‘Am Coming…

Subuh ini jam 4 aku akan ke  luar kota menuju surabaya dengan menggunakan mutiara selatan,kota yang sama sekali belum pernah kupijakan kakiku,aku akan berada disana selama 2 hari untuk penelitianku dalam studi kasus bursa efek surabaya yang dulu pernah eksis.Aku coba membuka google pada saat ini mencari tahu apa saja yang ada di surabaya,apa angkutan dan rute rute yang akan kutempuh menuju kawasan Taman Ketintang Wiyata surabaya.Disana aku akan bertemu dengan salah satu teman lamaku semasa SMA yang saat ini sedang bertugas di Polsek Kenjeran,Namanya Wahyu.Mungkin semasa SMA memang pada dasarnya aku tidak akrab sama dia,tapi memang aku mengakui sedikit opurtunis.Wahyu sudah 6 bulan bertugas disana sebagai Kasat Reskrim di polsek itu dengan pangkat masih Letnan Dua Polisi karena dia lulusan Akpol semarang.Disana selama 2 hari aku akan mengumpulkan data yang kudapatkan dari seorang auditor yang dulu pernah bekerja di BES surabaya.Namanya ardan,dari ardan aku akan mendapatkan sejumlah data yang penting untuk menjadi bagian data penguji pada aplikasi besar yang sedang kukerjakan.tentu saja tidak gratis selain aku harus membayar biaya konsultasinya dengan hitungan perhari aku juga harus kopi darat bersamanya.Di sana kami akan bertemu di kawasan tunjunga plaza salah satu mall terbesar di surabaya.Aku kurang tahu dimana posisinya berada,yang pasti aku akan mendapat banyak informasi dari kontakku yang juga teman lamaku wahyu disana.Hemmm tadi aku coba melupakan apa yang terjadi antara aku dan si putih.Facebooknya dia tulis selamat melaksanakan ujian.Heran kok dia bilang gitu sementara tadi aku sms dan jangan jangan pun mungkin besok tidak dibalas.Aku kurang mengerti apa alasannya,pikiran ku jadi tidak konsentrasi pada kuliahku jika punya masalah dengan dia.Aku Bukan superman,dan pasti bisa nangis juga.Tapi yah sudah lah,mana baiknya saja lah.Aku mau fokus dengan perjalanan nanti.Selain itu aku juga harus menyelesaikan Tugas Proposal Management Proyek TI ku yang judulnya ditolak terus sama dosenn,Bingung juga sih disaat aku sedang fokus menyelesaikan eh malah ncus datang ganti yang lain agak sedikit unik,ntah apa maksudnya hanya sekedar menyuruh saja,toh ujung ujungnya aku juga kok yang menyelesaikan semuanya.aneh aneh saja dia itu.yah sudah lah.makin lama aku menulis makin banyak waktuku yang terbuang.

1 Comment

Leave a Reply

