iFitness, Boyong Pelatih Fitnes Pribadi ke Ponsel

Jakarta – Untuk mendapatkan jasa pelatih pribadi (personal trainer) layaknya di tempat kebugaran, kini tak perlu lagi sampai harus ke fitness center. Cukup dari ponsel Anda pun bisa. Caranya ya tentu saja dengan menggunakan aplikasi khusus.

Salah satu aplikasi yang bisa mengakomodir hal ini adalah iFitness. Memang aplikasi perangkat genggam yang menawarkan bantuan untuk berolahraga banyak dijajakan di app store. Namun iFitness merupakan salah satu yang terbaik karena diklaim mampu ‘membawa’ sang personal trainer ke ponsel Anda.

iFitness telah memiliki sekitar 230 kumpulan gerakan latihan di database-nya. Sebagian besar di antaranya ditampilkan dalam bentuk video pendek. Jadi dijamin bakal lebih memudahkan user untuk mengikuti gerakan yang dimaksud.

Gerakan yang dilatih juga turut mengkhususkan pada beberapa bagian tubuh tertentu. Seperti untuk membesarkan otot lengan yang merupakan impian para pria dan bagian tubuh lainnya.

Untuk saat ini, aplikasi besutan Hooman Zohoor ini masih hanya tersedia untuk perangkat iPhone. Belum diketahui kemungkinan untuk berjalan di atas platform mobile yang lain.

Adapun untuk menggunakan jasanya tidaklah gratis. Namun, user cukup merogoh kocek sebesar US$ 1,99 untuk biaya mengunduh aplikasi tersebut, demikian dikutip detikINET dari situs ign. ( ash / faw )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s