DISCIPLES-ABOVE THE INFLUENCE

ABOVE THE INFLUENCE

CHORUS:
THEY ALWAYS TRY SO HARD TO MAKE
YOU FOLLOW SOME NEW TRENDS
THEY ALWAYS TRY TO TRICK YOU
FALL IN THE SAME HOLE AGAIN
BUT NOW YOU LET THEM KNOW,
THAT YOU’RE ABOVE THE INFLUENCE
APAPUN GODAAN KAU KAN SELALU
TETAP KUAT TAK TERPENGARUH

1ST VERSE
DUNIA BILANG BEGINI KEREN
DUNIA BILANG BEGITU NGETREND
KAYA BEGINI BARU PATEN
MAKE ITU BARU BEKEN

DEMI MENGEJAR POPULARITAS
KADANG KITA KORBANKAN IDENTITAS
SUNGKAN TERHADAP TEMAN-TEMAN
KAUPUN TERIKAT PELAN-PELAN

YANG INI ENAK, NGGAK BAHAYA
COBA AJA, KALAU GA PERCAYA
DARI YANG PALING RINGAN
YANG LAINPUN BERIRINGAN

DARI MENGHISAP ASAP DAN ABU
BERLANJUT KE GANJA PUTAU SABU
SEMUA DICOBA SATU-SATU
SEMAKIN DALAM KAU TERJATUH

2ND VERSE
MAJALAH TABLOID DAN TELEVISI
SALING BERLOMBA BERKOMPETISI
MENCUCI DAN MEMBELENGGU OTAK
NURANI MERONTA DAN BERONTAK

HAVE FUN KAGA PERLU TIPSY
SEPERTI YANG DI TIVI-TIVI
GA ASYIK? HAHA BODO AMAT
YANG PENTING NYAWA GUE SELAMAT

ALKOHOL SEX DAN NARKOBA
KAGA ASYIK KALO LO GA NYOBA
BELUM TELAT UNTUK BEROBAH
KALO OD, GIMANA COBA

BAYANGIN, YANG JUALAN UNTUNG
YANG MENGKONSUMSI MALAH BUNTUNG
MASA DEPAN, UANG TERBUANG
STAY ABOVE THE INFLUENCE, BERJUANG

3RD VERSE
BAGAIMANAKAH CARANYA AGAR AKU BISA
BERJALAN MELAWAN ARUS DUNIA YANG ADA
KARENA BERULANG-ULANG KU TERGODA TUK KEMBALI

PERTAMA PASTIKAN, KAU MAU
UNTUK BERUBAH, DAN MENJAUH
KEDUA INGAT MASA DEPAN MU
LUPAKAN SOLIDARITAS SEMU

KETIGA PUSATKAN AKTIFITAS
POSITIF AGAR TAK KENA IMBAS
TERAKHIR SERAHKAN PADA TUHAN
LEBIH DARI SEMUA YANG KAU BUTUHKAN

SWITCH

CHORUS:
NOW SWITCH! THEY I SEE MY LIFE
NOW SWITCH! THE WAY I LIVE MY LIFE
NOW SWITCH! THE WAY YOU SEE MY MUSIC
IT’S HIP HOP WE DON’T STOP!

1ST VERSE
MUSIK SAMA TAPI TAK SERUPA
KU TELAH DIBAHARUI AKALKU TELAH BERUBAH
DAN TAK TERLUPA, DI SAAT BERSUKA
BAHWA DOSAKU, TELAH DIBAYAR NYAWA DAN LUKA

BILA DULU KU BERJALAN DI LAIN JALUR
SEMAKIN LAMA PANDANGANKUPUN SEMAKIN KABUR
TAK TERATUR, KARENA TERLANJUR HANCUR
SAAT KU, SWITCH POSISI, TERNYATA MANJUR

SADAPP, SEMAKIN MANTAP AKU MENATAP
MASA DEPAN PASTI TAK LAGI MERATAP
UBAH PARADIGMA JALAN PIKIR SEMAKIN TANGGAP
MULUT TAK LAGI GAGAP TAK LAGI MANGAP

YOEY SEMAKIN LAMA PUN SEMAKIN OKEY
KALAU DULU GAMPANG TERGODA SEKARANG NO WAY
BAGAI MATADOR SIGAP MENGHINDAR OLE!
HURU HARA TERHARU BERUBAH JADI HORE

2ND VERSE
FOR 28 YEARS I BEEN LIVIN MY LIFE
IN A GREAT FEAR I KNOW I’VE FAILED TO REALIZE
THOUGH I AM GOD’S NUMBER 1 CREATION
BUT I BEEN GOIN TO DA WRONG DIRECTION

KUSANGKA DULU HIDUPKU SUDAH BENAR
TERNYATA JALAN HIDUPKU SUNGGUH CEMAR
TETAPI OLEH, PEMBAHARUAN BUDIKU
KULURUSKAN JALAN YANG, DULU BERLIKU

AND NOW I CAN SEE CLEARLY
THAT HE HE LOVES ME DEARLY
NOW I’M GONNA SING I’M GONNA DANCE
THAT HE HAS GIVEN ME A SECOND CHANCE

TUHANKU RAJAKU MY LORD AND MY KING
TOGETHER WIT MA CREW I WILL RAP AND SING
KEARAH MAHKOTAMU TANGANKU MERAIH
BERKAT PERTOLONGANMU HIDUPKU PUN BERALIH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s