pagi yang aneh…seperti biasa…

huuhhhh…pagi yang indah harusnya bisa kunikamti..bersama pamela anderson yg terus memijatku..sampe kebawah…aihhh senangnya…tapi apa hendak dikata…pisang gue justru membangun kan anak kebo dari tidurnya….huuuhhh begitu gua bangun di pagi hari gue dikejutkan sama sms kek gene : “nald titip absen responsi yah..taik emang gue teletubbies lw..maen titip absen segala…emang teletubbies bisa tititp absen i dont know”huuhhhh…pagi yang indah harusnya bisa kunikamti..bersama pamela anderson yg terus memijatku..sampe kebawah…aihhh senangnya…tapi apa hendak dikata…pisang gue justru membangun kan anak kebo dari tidurnya….huuuhhh begitu gua bangun di pagi hari gue dikejutkan sama sms kek gene : “nald titip absen responsi yah..taik emang gue teletubbies lw..maen titip absen segala…emang teletubbies bisa tititp absen i dont know”terus ada sms joyo sohib gue sms kayak gene “nald dimana lw lukis lukisan ama yayank lw bla…bla..bla..hahaaahhhhhggg..what ever..kentut nenek moyang lw perasaan udah berapa tahun yg lalu itu jg yg lw bilang kagak direalisasikan terus..hahahah…tuh anak memang terobsesi bangeet sama lukinsan en pengen kuliah ke german..kagak tahu nape..mau kejar prestasi lah kebanggaan lah…yah ntah lah”terus ada sms dr si putih “yah dia sms smangati gue ajah.cos sebenarnya gue pagi ini blg ama dia mau kebekasi…yah namanya jg cewek geto dech..emang gw kebekasi yah maybe yes may be no..”terus ada sms dari teman gue si lawrenc “anak serba aneh dan rumit bahkan lebih aneh dari muke cewek yg pernah gw liat salah cetak dalam mimpi gue..ihhh amit amit gw mimpi ktemu ama cewek kek geto ntah lah..dia blg ehhhmmm…ehemmm… test suara dulu ..’PENGUMUMAN PENGUMUMAN KALO MAU LIHAT PENGUMUMAN BACA PENGUMUMAN YAH..WAH MANA PENGUMUMANNYA YAH..AH ntah lah ‘”iyeee dah datang bajingan  kecil furqon ngajak gue makan..gue lanjutin ngeblog ntar ajah dacchhh…huuuhhhh,,,mudah mudahan ketemu sama orang tukang pandang ayam lagi..

Leave a Reply

