onang …oh …onang

anyway akhirnya setelah lihat sana lihat sono gue pilih pisang sebagai themes gueenak ajah lihatnya..hemm…PISANG…yah semua rasanya pasti tahu lah apa rasa pisangyah rasa pisang lah dodol…hehehe…hemmm mau nulis apa yah…yg pasti gue bukan radit yg ngocol abis kalo mau nulis…hemm kenapa nama gue onangjadi gene ceritanya waktu gue kecil ampe sekarang hobi gue tuh ngelamun..kalo orang batak bilang maronang onang…ntah lah..gue lahir di keluarga batak dengan sekelumit muka petak petak…petak sana..petak sini..hihihihnah kalo gue disuruh sama nyokap gue ke warung beli kek gene skenarionya :
nyak : nang belikan mamak minyak lampu 10 liter yah nih duitnya…onang : yah mak..lalu gue pergi tanpa membawa jerigennyak : mana minyaknya nangonang : lupa mak bawa jirigennya..ntar mak kekamar mandi dulunyak : oalah kau lah..onang : mak uang nya onang tinggal di kamar mand tadinyak :o alah kau lah dasar …menghayal saja kerjamuu

ntah la badan gue yg makin gembrot buat gue semakin suka berhayal…hehehe maklum lah namanya juga bawaan orokmenghayal jadi kebiasaan gue..ngayal jadi anak gedongan…orang kaya..punya istri cuakep…hahahah
onang onang si tukang hayal…wah kapan gue bener bener sukses yahhemmm..emang apa si defenisinya sukses tuhi dont knowduch neh badan kok gatel gatel yah  males nya…….huuuhhh……

Leave a Reply

