malam malam gene badan gue gatel banget

hemmm…badan gue kok gatel banget yah..duch kebo kebo…kenapa seh lw gak mandi mandi yah…hem mungkin karena gue badan gue yg gatel banget ini jadinya gue gak konsen netik neh

malam ini sebenarnya gue mau  lanjutin kerjaan TA gue…huuuhhh…gimana yah…badan gatal gatal terus

diiringi sama musik klasik gak jelas..garuk garuk badan ampe kebawah…hemmm yummy…hiihihi…

ahhhh…rasanya dunia ini nikmat sekali kalo menggaruk garuk…ini efek kalo mandi keringatan…hahahahah……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s