anakkebo ASAL USUL

terinspirasi dari seseorang yang enak kayaknya ngeblog..hemm ntah lah…terinspirasi dari seseorang yang enak kayaknya ngeblog..hemm ntah lah…oh iyah nama gue ronald…ddddd…panjang kan d nyaheheheh…garing yahh..nama asli gue ronald m hutabaratjangan tanyakan apa m nyahemm bisa manis..bisa manja..bisa mmmmmm..what ever…gue kesepian…pastinya…blog gue jadikan sarana pelepas rindu dah..kayak yg gue tonton di kambing jantan…harus ada subsitusi dalam setiap masalah yang gua rasakan memang harus ada penggantinnya…gak jelah lah gua ngomong apa..ngaco…lagian gua ngblog pengen ngelatih kecepatan ngetik juga dech…hemmm..dari pada buat dosa di kamar mandi buat latih kecepatan tangan kan..hemm yang pasti kayaknya ngblo bakalan jadi kehidupan gue sehari hari neh..terharu juga gue karena inet akhirnya masuk ke kamar gueihiiihhhkksss.ihikkkssss…amincekidot…anakkebo…yah sama kek anak anak yang laen..suka maen kotor kotoran…minum susu..yah kadang gua bingung juga dagh mana kebo mana manusia..hemmm..suka rada rada mirip sihsering gue ketemu sama orang yg malasnya minta ampun..wah appalagi kalo cewek kotor..hemm anak kebo betina tuhhihihih…what ever….yang pasti gue pengen curahkan semua isi hati gue disini yah…hemmm sukur sukur nyokap sama babe gua kagak baca neh blogmak pak maafkan anakmu ini yahntah gimana gue terinspirasi ajah sama anak kebo…napa yah ,melintas geto ajah sih…kebo kan pemalas..kalo dicambuk baru mau kerja dulu yah..yah sama kayak gue…musti ada tekanan dulu baru bisa kerjakan tugas tugas seabrek..awww…awww..awww..malasnua gue…huauauau…yah udah lah dari pada berlama lama dengan segala hal yg berhubungan dengan anak kebo gak jelas gue bilang ye…nama asli gua ronald m hutabaratnah gue anak ke-8 dari 8 bersaudara…hemmm sekarang kuliah jadi aktivitas sehari hari guewuihhh…malesnya gue…yg pasti gue salah jurusan..waktu sma gue doyan banget sama yg namanya kimia..ntah gue kalo bayangin pakar kimia meramu larutan kok sama kek nyokap ama kakak gue ngeramu makanan yah…hemmm…sampe satu ketika pas gua spmb gue lulus di pilihan ke -2 farmasi itb…wuihh senang dan bangganya…kebetulan saat itu gue juga lulus di informatika it telkom…yah modal coba coba sih biar keren aja geto kata anak anak muda dulu..nah…lanjut lagi ntar tentang gue yah………..cekidot…….!!!!!!

Leave a Reply

